Tuesday, April 03, 2007

Talk Tonight


I wanna talk tonight
until the morning light
about how you saved my life...

kita ngobrol tentang apapun, seperti malam itu...waktu aku nungguin kamu...nungguin kepastian buat besok, dan ternyata hasilnya sangat menyebalkan dan menggelikan.

lalu kita naik mobil aku, sepanjang jalan kita mengutuki perusahaan yang sama-sama mempekerjakan kita... kita begitu banyak bicara (mungkin lebih tepatnya aku), sampe ngga tau lagi harus menyalahkan siapa. karena semua sudah cukup untuk disalahkan.

kamu malah cuma mendengarkan aku. aku ngga tau apa yang kamu pikirin. mungkin kamu sependapat sama aku, mungkin kamu berpikir tentang hal lain.

tapi yang aku tau, waktu kita berhenti di gondangdia, satu-satunya tempat makan yang masih buka pada pukul 11.00 malam itu. aku meluk kamu...ada hormon oxytocin yang menjalar ke tiap sel di rongga tubuhku.

katanya hormon itu menekan hormon cortisol dan norepinephrine. norepinephrine konon adalah hormon pemicu strees. dengan adanya oxytocin, maka stress itu akan menguap begitu saja. dan itu terjadi ketika aku memeluk kamu.

karena itu, cepet pulang ya...kalo otak bisa di fast forward, pasti aku udah mem-fast forward sampe ke tanggal 17 nanti...

No comments: